Jumat, 24 Maret 2017

Pada Saat Ahok Berdialog dengan Warga di Depan Spanduk Anies-Sandi

Pada Saat Ahok Berdialog dengan Warga di Depan Spanduk Anies-Sandi

Bandar Domino QQ, AduQ, BandarQ, Sakong, Capsa Susun Online

INFO TERBARU | Jakarta - Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sore tadi berkunjung ke Koja, Jakarta Utara. Dia sempat berdialog dengan warga ketika berada di depan spanduk cagub-cawagub DKI lainnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hal tersebut terjadi ketika Ahok sedang mengunjungi rumah warga bernama Suhaeni (77) di Koja, Jakarta Utara. Saat sedang berjalan berkeliling mengunjungi warga, Ahok menyempatkan diri untuk berdialog dengan Suhaeni yang berada dI teras rumah. Namun, Ahok tidak sempat untuk masuk ke dalam rumah.

"Sakit apa Bu?" tanya Ahok pada Suhaeni di kediamannya di Koja, Jakarta Utara, Jumat (24/3/2017).

"Sakit macam-macam Pak. Dengkul (lutut) saya sakit. Kolesterol sama suka susah buang air juga Pak," jawab Suhaeni.

Kepada Suhaeni, Ahok mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan agar hatinya selalu senang. Selain itu, Ahok juga mengimbau agar Suhaeni selalu mengecek kesehatannya di Puskesmas atau rumah sakit.

"Selalu jaga kesehatan ya Bu. Selalu cek kesehatan ke Puskesmas atau rumah sakit," imbau Ahok.
"Yang penting hati Ibu senang terus," tutup Ahok.

Sebelumnya, Ahok kembali mengunjungi warga lansia yang sakit di Koja. Beberapa warga yang secara khusus dikunjungi oleh Ahok adalah seorang ibu bernama Witri (67) yang mengalami pengapuran tulang hingga tidak dapat berjalan. Sementara warga kedua adalah Jaman (75) yang menderita stroke sejak lima tahun lalu. Bahkan kepada Jaman, Ahok sempat menawarkan untuk menunaikan ibadah haji

0 komentar:

Posting Komentar