Senin, 24 April 2017

Keok di Jakarta, Ahok Didorong Oleh Gubernur di 3 Daerah Ini, Bahkan Akan Disiapkan Jadi Calon Menteri?

Keok di Jakarta, Ahok Didorong Oleh Gubernur di 3 Daerah Ini, Bahkan Akan Disiapkan Jadi Calon Menteri?


Laporan Agung Budi Santoso

TRIBUNSTYLE.COM -   Keok di Jakarta lawan Anies, siapa bilang karier politik Ahok tamat? 3 daerah ini rebutan Ahok jadi calon gubernur. Tagar #AhokforBali1 pun menggelora.

TRIBUNSTYLE.COM - Keok di pemilihan Gubernur Jakarta putaran 2 bukanlah akhir riwayat karier Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meroketnya popularitas Ahok yang dianggap mewakili isu-isu keberagaman, pluralitas dan kebhinekaan membuat pria asal Bangka Belitung itu jadi rebutan incaran daerah-daerah lain yang berhasrat menjadikannya jadi calon gubernur.

Pantauan TribunStyle.com pada Senin (24/4/2017), hashtag Twitter #AhokforBali1 mendadak jadi trending topic di ranah Twitter dari pagi sampai petang.

Sesuai nama tagarnya, banyak pegiat social media mendorong-dorong Ahok bertarung jadi kandidat gubernur di Bali 2018.

"Bali sangat Bhinneka. Menyambut penuh suka Pemimpin dari berbagai agama. Isi petisinya. Dukung #AhokForBali1," kicau akun Twitter @SiBonekakayu .

"Hari ini rame viral #ahokforBali1. Mari sdr ahoker & buzzer support @basuki_btp jd gubernur Bali biar kebhinnekaan semakin jaya. Setuju RT," sahut akun @Sjaechu.

• Ahok Kalah Hitung Cepat, Begini Reaksi Para Artis Pendukungnya, Bimbim Paling Mengejutkan
Hebohnya lagi, ada yang mendorong pria asal Bangka Belitung itu untuk jadi calon wakil presiden 2019 mendamping Joko Widodo (Jokowi) untuk maju di bursa pemilihan presiden kedua kalinya.

Pamor yang moncer di luar negeri diyakini pantas memimpin Bali.
"Bali lebih terkenal di dunia drpd Jakarta. Maka sepantasnya dipimpin ahok agar lbh mendunia .Dukung #ahokforbali1," kicau @@hanifshabira .
"Kan Bali bukan milik warga bali sendiri. buktinya jokowi ahok bukan warga jakarta! ini namanya kebhinekaan. sy dukung Ahok #ahokforBali1," timpal @@Juragantahu86.
Dan masih banyak kicau berseliweran di jagat Twitter yang makin membara mendukung Ahok jadi orang nomor 1 di Pulau Dewata

0 komentar:

Posting Komentar